HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.209.80.217
Pengunjung : 203.177


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Artikel :



Perkembangan Situasi Blok Pluit Rabu,11 Februari 2015


Senin; 09 February 2015 [Admin, SD TARAKANITA 4 JAKARTA] - Artikel Umum

Perkembangan terkini Blok Pluit pasca banjir siang hari ini. Sampai dengan saat ini area Pluit terutama Tarakanita Pluit masih digenangi banjir dengan ketinggian 30 - 40 cm. Hujan dengan intensitas ringan sampai sedangpun masih terjadi di wilayah ini. Ketinggian ini kemungkinan akan naik lagi pada malam hari. Untuk wilayah SMP Tarakanita 2 air sudah mulai memasuki ruangan kelas di lantai bawah. Sedangkan untuk wilayah SD Tarakanita 4 air sudah mencapai ruang piket (di bawah tangga ruang piket guru). Mengingat kondisi ini berbahaya bagi peserta didik maka untuk SD Tarakanita 4 kegiatan belajar mengajar hari Selasa, 10 Februari 2015 ditiadakan (belajar di rumah). Untuk kelanjutannya masih melihat kondisi sekitar lingkungan.

(update Senin, 9 Februari 2015 pukul 20:43 WIB)

Kegiatan belajar mengajar dari TK dan SD Tarakanita 4 serta  SMP dan SMA Tarakanita 2 ditiadakan hari Selasa, 10 Februari 2015. Pengumuman lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(update Selasa, 10 Februari 2015 pukul 04:00 WIB)

Hujan lebat masih mengguyur kawasan Pluit dari malam hingga pagi hari ini. Hal itu menyebabkan ketinggian air yang menggenangi Blok Pluit semakin meninggi. Ketinggian air diperkirakan mencapai 60 cm di titik terdalam. Foto tentang keadaan SD Tarakanita 4 bisa dilihat di menu GALLERY.Tidak lupa kami mohon doa dari Bapak/Ibu wali murid, para murid serta karyawan Blok Pluit agar keadaan ini segera membaik sehingga kegiatan belajar mengajar bisa dimulai kembali.

(update Selasa, 10 Februari 2015 pukul 07:52 WIB)

Setelah hujan mulai mereda sayapun mencoba untuk mengukur ketinggian air.Ketinggian air rata-rata mencapai 60 cm. Bisa dilihat pada foto yang sudah saya upload. Bahkan sudah masuk ke dalam TK Tarakanita 2 setinggi 10 cm .Keadaan ini diperparah dengan hujan dengan intensitas sedang - berat.Lalu lintas di depan Tarakanita Blok Pluit pun lumpuh total. Beberapa orang telah menyiapkan perahu karet untuk disewakan bagi orang yang akan menyeberang.

(update Selasa, 10 Februari 2015 pukul 18:20 WIB)

Meski sudah mengalami penurunan ketinggian air sekitar 3 - 5 cm. Namun akses jalan menuju Tarakanita Blok Pluit masih sulit untuk dilalui. Selain itu keadaan sekolah juga masih tidak bisa untuk diadakan kegiatan belajar mengajar. Untuk itu Kegiatan Belajar Mengajar baik TK Tarakanita 2, SD Tarakanita 4, SMP Tarakanita 2, dan SMA Tarakanita 2 pada hari Rabu, 11 Februari 2015 ditiadakan (belajar di rumah).

(update Rabu, 11 Februari 2015 pukul 06:16 WIB)

Malam hari ketinggian air mengalami penurunan yang cukup signifikan yaitu sekitar 15 cm. Namun pada pagi hari ini ternyata hujan dengan intensitas sedang - berat kembali terjadi di kawasan Blok Pluit. Semoga saja cuaca buruk ini akan segera berakhir sehingga peserta didik dapat beraktifitas kembali seperti biasa. Terima kasih.

-Andri-







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :