HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.151.24
Pengunjung : 128.258






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



TEAMWORK ITU PENTING

Selasa; 20 June 2017 [Admin, SD TARAKANITA 4 JAKARTA] - Berita Umum

TEAMWORK ITU PENTING

 

Pada Kegiatan Pesta Siaga tahun ini ada permainan yang menarik untuk saya. Permainan ini bernama “menyeberangi sungai.” Permainan yang membutuhkan kerjasama dan pemikiran untuk melakukannya. Cara bermainnya adalah disiapkan 4 alas dari kardus yang berukuran 1 x 1 m. Mereka harus berpindah dari sisi yang satu ke sisi yang lain dengan memindahkan alas-alas tersebut dengan semua anggota regu tidak boleh melangkah keluar dari keempat alas tersebut.

Ada yang sangat antusias melempar alas tersebut sehingga terlalu jauh untuk dijangkau langkahnya. Sehingga mereka harus mengulang kembali dari awal. Ada juga yang terlalu banyak menempati di satu alas sedangkan alas yang lain kosong. Menurut saya yang paling lucu adaalaah ketika mereka akan sampai, mereka lupa membawa alas mereka yang manaa itu merupakan aturan awal dari permainan ini yaitu setelah sampai sisi seberang jangan lupa membawa aalas itu bersama mereka. Alhasil regu yang sudah hampir sampai itu harus mengulang dari awal lagi.

(A.S)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :